Menjadi pendidik profesional dengan memanfaatkan Teknologi yang sedang berkembang dengan mengikuti uji coba yang akurat jelas dan tepat

  • Jelajahi

    Copyright © Griya Edu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Saturday, August 29, 2015

    Selamat Datang di Griya Edu

    Selamat Datang di Rumah Kami Griya Edu , Awal mula Blog ini saya buat karena ada orang yang pesan blog kepada saya dan akirnya saya buatkan Tapi tidak tau kenapa si pemesan blog Griya Edu Tersebut (blog ini)  tidak jadi di beli , di batalkan dengan alasan kurang jelas.

    Griya Edu blog tentang ilmu pengetahuan

    Blog Griya Edu ini sudah saya setting ke indek penelusuran terutama penelusuran google dan alhamdulilah dalam kata kunci penelusuran di google dengan kata kunci Griya Edu Langsung dari nomor 1 sampai nomor 4 Blog griya edu ini masuk di daftar pencarian google , Untuk yang ingin mengecek nya silahkan masukan kata pencarian Griya edu dan hasilnya lihat di google.

    Jadi buat siapa saja bapak-bapak ibi-ibu , mas-mas , mbak-mbak yang mempunyai keinginan atau kebetulan anda memang ada dalam kehidupan sejenis Griya edu , Blog Griya edu ini saya Jual.

    Untuk desain Blog tampilan/Template sudah saya desain Responsive jadi blog ini di buka dengan Handphone , Tablet , Ipod serta komputer tampilanya sudah pas tidak harus geser kekanan dan kekiri.

    Bagi Yang ingin membeli Blog Griya Edu ini silahkan langsung menghubungi saya :
    1.Telepon / sms / Whatsapp : 087873225142
    2.Telepon / sms : 081399167240
    3.Pin : 2BC17211

    Keterangan / Penting
    • Postingan dalam blog griya edu ini Baru saya isi beberapa post/ beberapa artikel saja dan semua judul posting langsung masuk halaman pertama google jadi buat siapa saja yang sudah membeli blog ini jika postingan nya tidak sesuai dengan Tema anda saya hanya memberi saran , postingan nya jangan di hapus , yang di hapus uraian nya aja / artikel nya saja , karena perhitungan nya sayang untuk judul postingan nya sudah terindek / sudah masuk dalam pencarian google , Tapi hasil akir ya terserah anda nantinya ini hanya pemberitahuan saja.
    • Postingan tidak harus di hapus tapi Judul Postingan nya boleh di ganti tapi itu semua nantinya ya terserah bapk ibu sendiri, karena hitungan saya sayang aja postingan sudah terindek di google terus di hapus. (Hasil akir terserah yang beli nantinya / ini hanya info saja)
    Demikian Sekelumit kata dari admin blog Griya Edu , Semoga bermanfaat , dan jika ada yang salah kata-kata saya , saya mohon maaf, Terimakasih...

    Terkini

    +